MyBCA App: Portal & Cara Daftar BCA ID Lengkap
MyBCA App: Portal & Cara Daftar BCA ID Lengkap
MyBCA App: Portal & Cara Daftar BCA ID Lengkap

MyBCA App: Portal & Cara Daftar BCA ID Lengkap

SITEKNONEWS.COM – MyBCA, Baru- baru ini Bank Central Asia sudah merilis platform terbarunya bernama aplikasi MyBCA. Lalu apa saja kemudahan yang diserahkan serta gimana cara daftar akun BCA ID sepenuhnya.

Bank Central Asia ataupun kerap disingkat BCA merupakan salah satu bank populer di Indonesia. BCA sendiri jadi pilihan sebab kemudahan akses serta kenyamanan bertransaksinya.

Nah saat ini ini BCA terkini saja merilis digital platform terkini ialah aplikasi MyBCA. Dikenal konsumen bisa memakai satu platform saja buat mengakses e channel BCA dengan satu ID dengan gampang.

Apa itu Aplikasi MyBCA?

Sehabis fitur klik BCA, Welma serta BCA mobile tadinya sudah membagikan banyak khasiat untuk pelanggan. BCA kembali membagikan kemudahan dengan merilis aplikasi MyBCA.

MyBCA merupakan digital platform terkini yang membolehkan konsumen bisa mengakses bermacam fitur e- channel dengan satu username ID dalam suatu gerbang di aplikasi ini saja.

Tidak cuma itu, platform ini pula legal buat multi akun sekalian. Jadi dapat dikatakan aplikasi ini bisa membuat konsumen yang mempunyai banyak akun dapat jadi terus menjadi efisien buat dipakai aplikasinya.

BCA ID disini sendiri tidaklah nomor rekening, melainkan ID yang dapat kita atur sendiri berbentuk kepribadian serta nilai( 6- 21 kepribadian) yang bisa kita untuk sendiri semacam username di alat sosial pada biasanya.

Tidak hanya itu password ataupun tutur isyarat buat ID ini pula serupa berbentuk kepribadian serta nilai( 6- 12 kepribadian) kustom. Kita dapat memastikan BCA ID serta tutur isyarat cocok dengan kemauan kita sendiri.

My BCA Portal

Buat mengakses My BCA ini bisa lewat aplikasi ataupun websitenya dengan cara langsung di My BCA gerbang yang bisa diakses dengan cara langsung lewat aplikasi yang bisa diunduh.

Satu ID di My BCA ini bisa berhubungan pada satu nomor rekening. Sebaliknya konsumen dimungkinkan buat mempunyai satu ataupun lebih ID yang dapat terbuat serta berhubungan pada suatu nomor rekening.

Kemudian satu ID ini cuma izin berhubungan dengan satu email serta ID bersama passwordnya merupakan rahasia yang dapat kamu simpan. Lumayan menarik sekali bukan metode ataupun sistem dari aplikasi MyBCA ini?

Tidak cuma itu, konsumen pula dapat memakai fitur My BCA ini buat mengakses fitur Welma memakai BCA ID yang didaftarkan pada aplikasi ini, demikian juga kebalikannya.

Sebagian fitur yang tersedia di My BCA inu semacam Transfer, Endapan, Transaksi terjadwal serta sedang banyak lagi. Selanjutnya merupakan cara pendaftaran ataupun daftar akun BCA ID di aplikasi MyBCA dengan gampang.

Cara Daftar BCA ID di Aplikasi MyBCA

Buat memasukkan akun ataupun ID My BCA ini sendiri semacam perihalnya pendaftaran online semacam umumnya. Bila belum memahaminya, kalian dapat menyimak panduan sepenuhnya selanjutnya ini.

  1. Buka aplikasi My BCA di ponsel anda.
  2. Kemudian pilih menu registrasi untuk mendaftar.
  3. Buatlah username ID menggunakan karakter dan angka (6-21 karakter).
  4. Kemudian masukkan juga email aktif yang digunakan.
  5. Selanjutnya buatlah password akun menggunakan karakter dan angka (6-12 karakter).
  6. Masukkan juga nomor kartu ATM yang anda miliki.
  7. Selanjutnya bisa konfirmasi juga pin BCA Mobile jika punya.
  8. Apabila tidak, bisa cek email untuk aktivasi My BCA.
  9. Selesai akun My BCA berhasil dibuat.

Buat dikala ini, konsumen dapat menikmati beberapa fitur yang terdapat di aplikasi ini semacam transfer dampingi bank ataupun sesama, BCA virtual account, transfer Sakuku, deposito, dan transaksi terjadwal.

Tidak hanya itu, kamu pula dapat memandang e- statement ataupun rekening surat kabar yang bisa bermanfaat buat memandang totalitas transaksi kamu dalam bulan- bulan khusus serta mengekspornya jadi data.

Sampai dikala ini, aplikais MyBCA sendiri sedang dalam langkah pengembangan, mungkin besar pada update- update selanjutnya aplikasi ini hendak memperoleh fitur- fitur yang lebih menarik lagi.

Personalisasi Akun My BCA

Sehabis username ID di untuk, kamu pula dapat menata rekening yang hendak ditautkan dengan My BCA. Triknya merupakan melaksanakan personalisasi lewat aplikasi dengan cara langsung.

  1. Jalankan aplikasi My BCA dan masuk ke menu pengaturan dengan klik ikon gear yang ada di pojok kanan atas.
  2. Selanjutnya masuk ke pilihan personalisasi akun BCA ID.
  3. Selanjutnya tinggal pilih saja nomor rekening mana yang akan ditautkan ke username ID.

Sehabis memilah nomor rekening yang ditautkan. Berikutnya bermukim untuk saja Jarum semat transaksi berjumlah 6 digit nomor, serta My BCA sedia dipakai buat melaksanakan transaksi semacam umumnya.

Kelebihan Fitur My BCA

Semacam yang sudah dituturkan tadinya, fitur yang tersedia di My BCA sebagian antara lain semacam transfer serta endapan.

Ada fitur e- deposito yang membolehkan kamu membuka akun deposito dengan cara online. Tercantum pula memilah penempatan anggaran deposito, tipe deposito serta pencairan.

Kemudian terdapat pula fitur e- statement yang membolehkan kamu memandang giro rekening sepanjang 5 tahun ke balik.

Trending:   Inilah Cara Pakai Dua Akun WhatsApp Dalam Satu HP

Berikutnya ada fitur Merging Transfer List yang membolehkan kamu melaksanakan import transaksi ke My BCA. Dan fitur Transfer yang gampang dengan batasan transfer hingga 300 juta rupiah.

Tidak hanya itu fitur semacam cek saldo, mutasi rekening, cek status rekening serta lain lain pula tentu telah tersedia di My BCA ini.

Akhir Kata

Nah bisa jadi seperti itu sedikit uraian SITEKNONEWS.COM hal aplikasi My BCA terkini. Bila sedang belum nyata dapat tanyakan di kolom pendapat. Bisa jadi demikian dahulu buat uraian kali ini. Mudah- mudahan informasi ini berguna. Dapat kasih.